Posted in

Viral Pengeroyokan di Stasiun Manggarai

WARTA NUSANTARA – Aksi pengeroyokan yang terjadi di depan Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, telah menjadi viral di media sosial. Video pengeroyokan itu diunggah oleh akun Instagram @jakartaselatan24jam. Kejadian ini terjadi pada Minggu (19/5/2024) pagi.

Pengeroyokan tersebut diduga dilakukan oleh sejumlah tukang ojek pengkolan (opang) terhadap seorang pria yang tengah menjemput kekasihnya di depan Stasiun Manggarai. Menurut narasi yang diunggah, kejadian bermula ketika seorang wanita bernama Intan Maharani sedang menunggu jemputan. Beberapa opang menawarkan jasa ojek kepada Intan berkali-kali, tetapi Intan menolak karena sudah memiliki janji dengan seseorang.

Ketika teman pria itu datang untuk menjemput, salah satu opang menegur dengan bertanya, “Ngapain lu liat-liat?” Pria itu menjawab bahwa wanita tersebut adalah kekasihnya. Adu mulut pun terjadi antara opang dan pria tersebut, akhirnya berujung pada aksi pengeroyokan.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, telah merespons kejadian tersebut. Dia mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan. Namun, dia meminta korban untuk membuat laporan polisi terlebih dahulu. Menurutnya, laporan korban diperlukan sebagai dasar bagi pihak kepolisian dan untuk melakukan visum jika ada korban yang mengalami luka.

Tinggalkan Balasan